Support Banner





blog-indonesia.com
Yuk.Ngeblog.web.id

Saturday, April 11, 2009

Download “Sumber Air Su Dekat!”

Awalnya sih, ketika mendengar iklan Aqua Danone yang bertajukan 1 liter Aqua = 10 Liter air bersih, saya menganggap iklan yang biasa-biasa saja. Tetapi ketika mendengar dan melihat iklannya dengan seksama, saya merasa ini iklan yang sangat bagus. Celotehan anak NTT bikin saya ngakak. Selain itu ternyata iklan ini milik Aqua danone dengan mitranya, LSM ACF (action contre la faim) untuk membantu warga Timor tengah selatan (NTT) untuk air bersih. Program yang patut diacungi jempol. dengan iklan yang enak dan bikin ngakak…hehe…

Isi pembicaraan yang ada di iklan tersebut sebagai berikut :

Anak :
Sekarang sumber air sudekat.
Beta sonde pernah terlambat lagi
Lebih mudah bantu mamak ambil air untuk mandi adik
Karna mudah ambil air, katong bisa hidup sehat
Bapak ikut bantu jeung bapak desa

Bapak :
Bila seandainya air macet
Kita mencekkan setiap hari

Bapak desa :
Merawat air, pompa
Kita bentuk panitia 10 orang
Karena menurut saya pembicaraan dengan logat khas NTT ini sangatlah lucu, maka akhirnya saya googling dan mencari file mp3 nya buat dipasang sebagai nada dering di handphone :) Tetapi berhari-hari googling tapi difilenya sangat sulit di dapatkan. Tapi untung ada seseorang yang telah mengupload videonya di youtube, sehingga saya bisa mendownloadnya lewat youtube dan mengkonversikannya ke file audio (mp3).

Jika teman-teman penasaran dan berminat untuk mendownloadnya juga, saya udah upload ke file hosting saya.

Download Sumber Air Su Dekat (mp3, suara anak NTT)
Download Sumber Air Su Dekat (amr, suara anak NTT)
Download Sumber Air Su Dekat (Mp3 Full)
Share:

7 comments:

  1. ada yang punya video iklan nya ga?????????
    tolong bantu dunkk
    butuh untuk skripsi nchh..
    thanks ya
    email ke: rahdiankurnia@yahoo.co.id
    atau FB: rahdiankurnia@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  2. hahaha, ini nih yg aku cari

    ReplyDelete
  3. huaaa..!pas kale

    ReplyDelete
  4. bagus buat contoh kesalahan taksa di mata kuliah anakon anakes.hihihi
    makasiiiiih

    ReplyDelete
  5. kok gak bisa di download sih

    ReplyDelete

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Gabung Yuk!
Postingan yang lainnya :

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Unordered List

toko baju & busana wanita

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.