.

Sunday, November 15, 2020

Toko Sembako Online Terbaik: Alfacart.com!


 

Seperti biasa, disetiap awal bulan, saya dan sang istri bersiap belanja sembako untuk kebutuhan sebulan kedepan. Kesibukan saya di kantor, kesibukan istri di rumah mengurus anak yang usianya belum cukup dua tahun, ditambah dengan keadaan pandemi membuat kami kewalahan untuk belanja sembako secara langsung. Keadaan ini lah yang pada akhirnya saya dan istri sepakat untuk belanja sembako secara online. Awalnya memang agak sulit untuk memilih toko online, apalagi dengan urusan sembako. Kendala utamanya adalah ketersediaan barang dan ongkos kirim. Semakin banyak barang yang dipesan maka semakin besar pula biaya ongkos kirim. Suatu hari, saya mendapatkan info dari group whatsapp bahwa ada aplikasi yang sangat memudahkan untuk belanja sembako online murah dan cepat. Ya! Alfacart.com sebagai solusi belanja online gratis ongkir. Bukan sekedar toko online biasa, Alfacart.com ternyata punya sejuta manfaat yang dapat membawanya menjadi toko online terbaik. Mengapa Alfacart.com? 

 

Alfacart.com adalah solusi belanja sembako.

Semua ada di alfacart.com, dari kebutuhan dapur, makanan dan minuman, perlengkapan Ibu, Bayi, dan Anak, Kesehatan dan Kecantikan, Kebutuhan Rumah, sampai Mainan, hobi dan otomotif. Hebatnya, Jika kita barang yang tidak tersedia di alfamart terdekat, maka kita bisa memilih di toko alfamart yang barangnya tersedia (khusus metode ambil di toko). 

 

Alfacart.com memiliki diskon yang sangat menarik. 

Selain program Jumat Sabtu Minggu (JSM) yang dimana ada diskon untuk produk tertentu, Alfacart juga memberikan diskon lain yang tidak tanggung-tanggung, seperti tebus murah produk tertentu, beli 1 gratis 1, atau beli 2 gratis 1. Kadang kala setiap bulan ada promo Brand Day (diskon untuk merek tertentu) atau Pay Day (Diskon dengan metode pembayaran tertentu). Disamping itu ada diskon “Partner Deals” ada yang all day ataupun di periode tertentu. Promo yang paling spektakuler selama saya menggunakan Alfacart.com sampai saat ini adalah Popok/Diapers Goon, Beli 1 Gratis 1. Saya sampai borong 1 kardus besar. Promonya luar biasa! 

 


Alfacart.com solusi belanja online gratis ongkir. 

Dengan minimum pembelian Rp. 100.000, maka barang kita akan dikirim di hari yang sama dengan gratis ongkir. Untuk pembelian dibawah Rp.100.000, maka kita akan dikenakan ongkos kirim yang gak mahal, Cuma Rp. 5.000 rupiah saja! Jika masih tidak ingin dikenakan ongkos kirim, maka barang dapat langsung diambil ke toko alfamart terdekat yang dipilih. Tidak sama dengan kompetitornya, untuk belanja di alfacart tidak dikenakan minimum transaksi. Lebih terjangkau! 


 

 

Alfacart.com bekerjasama dengan official store beberapa produk. 

Ini yang membuat alfacart “kaya” denggan produk. Seperti halnya ketika saya mencari kompor listrik, saya menemukan kendala diharga dan ongkos kirim. Alfacart.com menyediakan barang tersebut yang bekerjasama dengan toko lain/official store. Harga kompetitif dengan pengiriman barang menggunakan ekspedisi alfatrex, menjadikan ongkos kirim lebih hemat.  


Alfacart.com bekerjasama dengan banyak metode pembayaran 
Sebut saja pembayaran dengan cash, kartu kredit/debit online, bank transfer (saat ini hanya tersedia BCA), akulaku, emoney seperti DOKU, LinkAja, Rekening Ponsel, e-Pay BRI, truemoney, Shopepay, dan yang paling sering saya gunakan adalah gopay. Tidak tanggung-tanggung, gopaylater juga dapat digunakan untuk bertransaksi. Beli sekarang, bayar nanti.

Review Belanja 

Aplikasi alfacart tidak pernah lepas dari genggaman. Kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi hanya dengan satu aplikasi. Belanja juga semakin murah dan cepat. Murah karena promo dan gratis ongkirnya, cepat karena tanpa harus keluar dari rumah, kebutuhan belanja kita, terutama sembako, dapat dibeli hanya melalui aplikasi/web Alfacart.com. Belanja juga lebih terorganisir tanpa harus membuka kalkulator untuk menghitung jumlah belanjaan. Oh ya, barang yang sudah kita pesan dan sukses transaksinya, dipastikan tersedia dan dapat diambil di toko (khusus opsi ambil di tempat/toko). Saya beberapa kali lupa mengambil barang yang sudah saya transaksikan beberapa minggu sebelumnya, dan ternyata kasir di alfamart sangat amanah, menyimpan barang kita sampai kita sendiri yang mengambilnya. Bahkan pernah ada tawaran untuk diantar ke rumah tanpa biaya tambahan. Dengan keunggulan tersebut dapat dikatakan bahwa alfacart merupakan toko online terbaik saat ini. Sayangnya, beberapa produk di alfacart tidak tersedia di daerah tertentu, seperti pembelian air mineral galon yang hanya tersedia di daerah Jabodetabek serta produk segarnya juga yang terbatas. Mungkin kedepannya sudah dapat tersedia di Alfacart.com

Share:

6 comments:

  1. Alfa memang mnjdi salah satu solusi belanja di era digital, slain sudah di dukung dengan proses pembelanjaan online yg mudah, tentu hal yg menarik nya krn sering ada primordial menarik, terutama promo Beli 1 Gratis 1 yg mnjdi incaran.

    Di era pandemi sprti sekarang, alfa mnjdi jawaban untuk belanja kebutuhan dengan tetap dirumah saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar! Beli satu gratis satu selalu menjadi incaran. Terima kasih komentarnya.

      Delete
  2. Beli 1 gratis 1 plus kode vocher diskon selalu jadi favorit belanja di alfacart🥰😍

    ReplyDelete

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.