Support Banner





blog-indonesia.com
Yuk.Ngeblog.web.id

Tuesday, September 29, 2009

Awan Melukis "Allah" Saat Idhul Fitri 1430 H

Postingan ini mungkin sudah lawas dan kadaluarsa :). Maklum, waktu saya tersita dengan banyaknya aktivitas yang tidak terduga.

Merayakan Idhul Fitri 1430 H kemarin merupakan hal yang sangat dinanti-nanti oleh umat Islam di seluruh dunia. Saya pun merasakan hal yang sama. Kembali lahir layaknya bayi yang masih suci, saling bermaaf-maafan, saling bersilaturahmi, dan sebagainya merupakan hal yang indah. Ada perasaan tenang di dalam diri.. :)

Ceritanya begini. Seperti biasanya, saya beserta keluarga mengadakan shalat Id di Mesjid Agung “45”. Sekitar pukul 06.30, kakak aku yang lebih awal berangkat dari rumah merasa ada yang menyuruhnya untuk memandang kelangit. Subhanallah, awan membentuk huruf Allah tepatnya di sebelah timur, dekat matahari terbit. Kakak ku yang kebetulan membawa handphone, langsung saja menjepret. Sebenarnya mau di rekam, tetapi karena sikon tidak mendukung, jadinya hanya dipotret saja.


Hari raya Idhul fitri 1430 H memang menjadi hari yang penuh berkah. Huruf Allah yang dilukisNya dengan awan membuat hatiku tergugah. Ini menandakan bahwa Allah itu Maha Kuasa. Jika Allah menginginkan demikian itu maka jadilah. Semoga dengan adanya fenomena yang luar biasa ini membuat iman dan taqwa kita terhadap Allah semakin kuat.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Gabung Yuk!
Postingan yang lainnya :

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Unordered List

toko baju & busana wanita

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.