Support Banner





blog-indonesia.com
Yuk.Ngeblog.web.id

Friday, May 9, 2008

Thank you Plasa...

Sebenarnya saya terlambat neh memposting tulisan ini. Coz udah lewat hari H nya. Hari H??? Emangnya ada apa???

Waktu itu, tanggal dua puluhan bulan empat, saya diberitahu sama guru saya, Pak Suparmin kalau di plasa diadakan lomba "Untukmu Guruku" yaitu ajang membuat karya tulis yang bertemakan "Untukmu Guruku". Hadiahnya lumayan gede loh, untuk juara pertama sampai ketiga mendapat uang tunai jutaan rupiah loh… Siapa yang tak tergiur… Otomatis saya ikut-ikutan lomba itu. Cuma sekedar ikut-ikutan! Saya mengarang di blog plasa yang berjudul “Guru yang Sesungguhnya…” dengan objek guru Tik saya, Pak Suparmin.

Hari-lari telah aku lalui dengan penuh deg-degan. Emang seh, saya punya firasat kalau saya bakalah menang . Tapi setelah saya tahu kalau Perguruan Tinggi (Mahasiswa) juga ikutan, saya jadi pesimis. 3 Hari sebelum pengumuman, saya banyak berdoa sama Yang Maha Kuasa agar di menangkan lomba. 2 Hari sebelum hari pengumumannya, pas saya udah shalat magrib, saya langsung deh berdoa agar dimenangkan lombanya, kalau saya menang juara pertama, saya bakalah shaum (puasa) selama 3 hari. Juara 2 saya shaum 2 hari and juara 3 saya shaum 1 hari. Sesudah doa, tiba-tiba handphone saya berdering, langsung deh saya angkat tuh telepon. Eh, ternyata telepon dari Telkom katanya saya besok harus datang di PTC jam setengah dua siang cz saya masuk nominasi pemenang. Wah, saya girang banget…

Esoknya, saya deg-degan lagi… Masuk nominasi bloom tentu menang kan? Saya berdoa lagi,, eh, ada telepon dari Telkom lagi. Saya diingatkan kalau ezben datang jam setengah 2. Saya juga disuruh bawa kartu siswa. Saya jadi tambah deg-degan. Jantungku kayak mau copot.

Pas disana, saya sendiri. Saya gak punya teman. Kiri kanan saya mahasiswa n disana banyak banget orang. Saya jadi pesimis banget, kayaknya saya kagak bakalan menang. Tapi SmS dari teman-teman saya, saya jadi optimis… Pas pengumuman,, ternyata saya MENANG… Saya menyandang peringkat ke II dan membawa pulang uang tunai senilai 2.500.000 + Thropy + Piagam. Saya senang banget. Yang mengherankan, saya dapat mengalahkan anak kuliah yang katanya dari Universitas Hasanuddin jurusan Kedokteran. Wah, saya jadi GR neh… Tapi saya berfikir sebenarnya karangan saya dak ada apa-apanya tanpa Pak Suparmin. Maafkan aku pak, karena hanya ucapan terima kasih banyak yang bisa aku berikan untuk membalas semua jasa-jasamu selama ini sehingga aku dapat membuat karangan yang bagus…
Share:

4 comments:

  1. wah selamat ya,,,,,

    ReplyDelete
  2. tampaknya dirimu anak yang berbakat,,kapan nih buat blog di plasa.com (*promosi mode on :D ) ditunggu yah,,,

    jangan ki bosan bosan main di netkuis nah!!

    ReplyDelete
  3. iyya twwa na" bagi donkg uangnya.....heheheheheheheh

    ReplyDelete

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Gabung Yuk!
Postingan yang lainnya :

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Unordered List

toko baju & busana wanita

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.