Support Banner





blog-indonesia.com
Yuk.Ngeblog.web.id

Monday, May 12, 2008

SMS Kutukan...

Berikut ini adalah SMS yang saya terima sebelum dan sesudah UAN dan UAS. Bacalah dengan seksama…

1.
Bismillah,
yaRahman
yaRahim
yaMalik
Luluskan kami semua…
(kirim kedapa 10 orang berbeda) dihapus akan membawa malapetaka, tidak dikirim pasti tidak lulus,
(Jefri Al-Bukhari : SMS Do’a)
Pengirim : Dhian (085299220xxx), ….
Dikirim : 6 April 2008, 06:55

2.
Allahummaj’alnaafii ta’allmi wal imtihaanaati minan naasihiina (Baca habis shalat) sebarkan ke 10 orang kalau putus di kamu niscaya tidak lulus. Jangan kirim balik. (tersebar diseluruh Indonesia)
Pengirim : Mira (085255548xxx), ….
Dikirim : 13 April 2008, 05:57

3.
“Bismillahirrahmanirrahim. Allahumma inni asaluqa tahhdiybihal qalbi watajmu bihal syamli watatdhubihal fitnati anni.” Ini doa Nabi Muhammad SAW. Kirim pada 5 teman. Insya Allah 2 hari kemudian, anda akan mendengar kabar baik dengan mendapat kebahagiaan. Tapi jika anda tidak menyebarkan, maka anda akan mendapat musibah besar.
Pengirim : Unhy (081342299xxx), ….
Dikirim : 20 April 2008, 21:15

4.
Tuhan semoga UN tahun ini angkatan 2008 semua “LULUS” kecuali dia tidak mengirimkan doa pelajar kepada 10 orang teman yang akan mengikuti UN juga. Jangan diabaikan karena ini doa bersama
Pengirim : Muly (085245338xxx), ….
Dikirim : 21 April 2008, 21:26

5.
“Kunfayakun” Kalau Allah sudah mengatakan demikian maka itu akan terjadi. Mudah-mudahakn doa kita di dengar oleh Allah agar kita lulus semua 1 angkatan, kecuali dia tidak mengirimkannya ke 16 orang sesuai dengan nomor sekolahnya.
Pengirim : Muly (085245338xxx), ….
Dikirim : 22 April 2008, 19:25
6.
Teman-teman, kalau mau lulus UN + US kirim sms ini ke 10 pelajar angkatan kita se Indonesia. Insya Allah kita semua akan lulus kecuali dia tidak mengirimkan ke pelajar yang lain. Don’t Send Back.
Pengirim : Muly (085245338xxx), ….
Dikirim : 23 April 2008, 17:51

7.

Kirim ke 7 nomor berbeda. Jika sms ini putus di tanganmu, maka kamu bias nggak lulus. Ini doa seluruh pelajar se-Indonesia. Jangan diremehin. Tidak boleh. Tidak Boleh
Pengirim : Q-long (085255873xxx)
Dikirim : 23 April 2008, 20:11

8.
Al-Qayyum
Al-Majid
Al-Wajid
Al-Wahid
Al-Ahad
Al-Shamad
Al-Qadir
Sebarkan “7” Asma Allah ini pada 7 orang Insya Allah Kamu akan Lulus (Demi Allah) Don’t Send Back.
Pengirim : Rizal_Jiex (085242333xxx), ….
Dikirim : 23 April 2008, 21:49

9.
Bapak dari Jokusumo (paranormal terkenal) bilang angkatan 2007 / 2008, Lulus 90% (Amin) sebarkan sms ini ke 10 teman kamu jika tidak, maka kamu termasuk dalam 10% tersebut. Ini serius. Naudzubillahiminzalik. Don’t Send Back!
Pengirim : 085242173xxx, ….
Dikirim : 26 April 2008, 10:30

10.
Tanggal 14 Juni adalah hari yang menakutkan setelah kira 12 tahun sekolah. Siswa-Siswi se-Indonesia mengajak doa bersama melalui sms ini. Jika saja sms ini berhenti di hpmu, berarti kamu mengabaikan doa ini. Sebarkan ke 10 temanmu. Semoga di tahun ini kita satu angkatan tak ada yang bersedih karena tidak lulus. Amin
Pengirim : Ayu (081354732xxx), ….
Dikirim : 9 Mei 2008, 09:59

11.
Semoga semua peserta UN tahun ini angkatan ’08 semua “LULUS” kecuali dia tidak mengirimkan doa pelajar Se-Indonesia ini kepada 10 orang teman yang sudah mengikuti UN, jangan diabaikan ini doa bersama. Jangan kirim balik
Pengirim : Mira (085255548xxx), ….
Dikirim : 10 Mei 2008, 19:39

Masih banyak SMS lain yang dikirim di ponsel gw. Tapi smsnya kembar-kembar alias hamper mirip jadinya saya Cuma menampilkan sebelas SMS…

Kamu percaya nggak? Gw juga merasa sedikit tertekan coz gw lagi kere-kerenya, eh ada sms yang minta dikirim ke 7 orang lah, ke 10 orang lah,,, jadinya pulsa gw langsung habis deh. Gw namain SMS itu, SMS KUTUKAN. He….3x. Gw sebenarnya gak percaya ma gituan, tapi malah ada SMS yang mengatakan “Demi Allah” jadinya gw rada takut, jadinya gw SMS Cuma se-kali aja, dia minta SMS ke 10 orang, gw sms 1 orang aja, yang jelas SMSnya gak putus ke gw. He…3x. Tapi semuanya kembali ke Atas jg n tergantung ma keyakinan kita jg. Intinya gw tetap percaya ma yang di Atas dan gw mengatakan kalau SMS tersebut bukan penentu kelulusan kita, tetapi DO’A……………. Cayo!
Share:

3 comments:

  1. gw juga dapet sms sama kaya gitu juga tulisannya.intinya gw gak percaya because sms yang dikirim berasal dari para normal,kalau yang gw dapet katanya dari mama loreng ehh..mama lorent gitu and kalau kita nanya ama para normal tentang problem kita maka itu sama aja dengan MUSRIK,yaitu dosa yang gak bisa diampuni,jelas ada haditsnya,cari ndiri.

    ReplyDelete
  2. Aq s7 dgn Anonim yg pertama. Aq mah sama sekali g'percaya ma yg gituan...
    Walo ia bilang "Demi Alloh", tp jaminannya apa?Dasarnya apa, kok bs bilang harus ke sekian orang/nomr dan sanksinya ini/itu?
    Buktinya aq g'ngasih reply apa2 dan kMana2 aq tetap lulus SD, SMP dan SMA?
    (Apalagi aq lulus SMA taon 1995, jd lom musim HP&SMS,punya aja nggak -- hehehehe...)

    Pokoknya jgn mudah percaya ama yang gak rasional dan gak berdasar (dr Qur'an dan Hadits)deh...

    BTW... Blog kamu bagus, aq pingin ...:)

    ReplyDelete
  3. bego bener yang ngirim tu sms

    ReplyDelete

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Gabung Yuk!
Postingan yang lainnya :

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Unordered List

toko baju & busana wanita

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.