.

Wednesday, June 8, 2011

Menuju Sukses dengan Indosat Mobile

Teman-teman seorang pekerja atau seorang profesionalisme? atau hanya seorang yang menginginkan sebuah inovasi dari operator seluler yang terkenal hebat? Kini untuk lebih mengembangkan usaha yang teman-teman geluti semakin mudah dengan layanan yang ditawarkan oleh Indosat. Yang belum tahu apa itu Indosat yaitu merupakan sebuah provider operator telekomunikasi untuk telepon seluler yang terbukti memiliki tarif murah ke semua operator. Oleh karena itu, Indosat merupakan pilihan yang mudah dan murah, tentu murah tidak murahan :)

Kembali kepada kehidupan dalam dunia bekerja. Kehidupan dalam bekerja tentu mempengaruhi kesuksesan kita. Sekarang Indosat mendukung kesuksesan kita dengan meluncurkan layanan Indosat Mobile. Dengan bidikan segmen karyawan dan wirausaha dengan meluncurkan paket Indosat Mobile dengan berbagai inovasi, maka paket yang disebut Indosat Mobile ini patut untuk dicoba. Inovasi yang ditawarkan oleh Indosat mobile sangatlah luar biasa, salah satunya yaitu bebas cari dan pilih nomor sendiri. Layanan ini dapat digunakan oleh pelanggan Indosat pra bayar maupun pasca bayar dengan melakukan registrasi paket. Pelanggan pra bayar bisa registrasi di *888# sedangkan pelanggan pasca bayar bisa melakukan di galeri Indosat. Dengan memiliki nomor pilihan sendiri, maka kesuksesan kita semakin lebih maju.

Adapun kelebihan lain yang dimikili oleh Indosat Mobile yang dapat kita nikmati, bukan hanya kalangan pekerja ataupun profesionalisme yaitu :

- Panggilan ke semua operator dengan harga terjangkau
- Paket lengkap Telpon, SMS, Data
- Paket Harian, Mingguan dan Bulanan
- Dilengkapi dengan layanan Indosat World yang merupakan layanan portal terintegrasi yang memudahkan kita untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, news, finance, m-banking, hingga games melalui ponsel kita. Aplikasi Indosat World ini dapat diunduh melalui *888#.

Untuk informasi lebih lengkap, seperti paket Internet dan Blackberry dapat masuk disini.



Indosat Mobile diklaim memiliki tarif kompetitif dan solusi lengkap untuk kaum profesional. Bukan hanya itu saja, pelanggan pasca bayar mendapat tawaran diskon 50% berlangganan BlackBerry paket lengkap sampai Desember 2011. Waw, sungguh penawaran yang menarik

Nah, Berbagai keunggulan dan inovasi yang dimiliki oleh Indosat Mobile membuat Indosat mobile merupakan kebutuhan mobile yang tepat untuk kalangan pekerja dan professional. Jadi tak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan paket Indosat Mobile ini. Dengan menggunakan paket ini secara otomatis dapat membuat harapan menuju sukses semakin besar. Ayo, pindah ke Indosat! :)

Share:

2 comments:

  1. z prtama komen..
    komentarQ..
    hmmmmmm

    hmmmm

    no coment dech
    hahahhaaa

    ReplyDelete
  2. yayaya....keren untuk profesional..kira-kira untuk mahasiswa gmana ya....?

    ReplyDelete

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.