Support Banner





blog-indonesia.com
Yuk.Ngeblog.web.id

Wednesday, January 18, 2012

Five Secret in My Live

Waw, saya baru tahu, ternyata blogger juga punya PR yah? walau PR nya tak serumit matematika dan tak segampang pelajaran seni tari. hahaha... PR saya kumpul terkhusus untuk temen bloggerku, Bu RT (semoga ga dapat merah dari beliau. hehehe..) and absolutely untuk sahabat setia pengunjung arief's blog tentunya. Berikut adalah lima rahasia dalam hidupku *jangan heran ataupun tertawa yah.

1. "nggak pernah pacaran"
Wow.. ini adalah rahasia terbesar dalam hidup saya. Hahah.. so, nggak pernah pacaran belum tentu ga normal yo. Jujur sih, pertama kali naksir cewek waktu awal duduk di bangku SMA. trus naksir lagi ma cewek waktu kuliah semester satu. Saya malah ga pernah ngungkapin perasaan ke dia. Bukankah cinta tak harus memiliki? haha.. *alasan yang klise yah. Soalnya, Saya menganggap pacaran hanya sebatas hobi atau kesenangan belaka. Sudah cukup sodara dan teman2 saya yang pacaran berakhir tak bahagia. Pacaran menurut saya adalah jalan menuju ke pernikahan. Kalau belum siap nikah, ngapain pacaran? :)



2. "Belajar mengendarai motor umur 19 tahun"
Umur 19 tahun mungkin umur yang wajar bagi orang yang baru belajar naek motor (dengan asumsi, SIM paling muda dibuat pada umur 17 tahun). Tapi jaman sekarang, anak SD pun udah mahir mengendarakan motor. Saya belajar mengendarai motor menggunakan motor baru yang diberikan oleh orang tua saya. Untung saja saya hati2 mengendarainya, walau minggu2 kedua saya nekat terjun kelapangan (ke jalan raya) sambil membonceng adik saya dan.. saya akhirnya terjatuh karena spion motor saya menyerempet angkot. Untung saya dan adik saya nggak kenapa2. Alhamdulillah yah (sol spatu :D)

3. "Hobby bermain DDR (Dance Dance Revolution) / PIU (Pimp It Up)"


Walau umur sudah meranjak tua, tetap masih suka bermain game ini. Game dance yang ada di Timezone atau amazone ini merupakan game favorite saya loh. Hobby belum tentu mahir kan? saya cuma bisa bermain di level dibawah 7. Walau ada beberapa song level 8 yang bisa saya mainkan sih. Oh ya, saya pernah mendaftar dan masuk menjadi finalis kompetisi DDR tahun 2009 kalau ga salah. And finally, saya pun tak dapat juara :D

4. "Suka Ngigau"
Hal yang sering terjadi kalau tidur sudah pulas banget. Saya bahkan bisa bermimpi disaat saya setengah sadar. bahkan teman saya kadang mengajak berbicara disaat kondisi saya seperti itu, jadi kadang teman saya bilang ini, eh saya bilang itu. Haha..

5. "Sering berkumpul bersama saudara"
Hal yang membuat saya "tidak sendiri", adalah berkumpul bersama saudara2 saya. Yah, walau semuanya cewek, tapi mereka pun mengerti tentang kasus cowok juga loh :D. Kadang saya berbagi dengan mereka disaat saya lagi galau (tentu ada batasannya, kalau urusan "real" cowok yah, berbagi dengan sohib2 cowok saya tentunya :)). Kadang juga suka jalan dan karaokean bareng. Oh ya, Setiap ulang tahun ibu dan bapak saya serta hari pernikahannya, saya berempat pasti berkumpul membuat forum kecil-kecilan dan merencanakan sesuatu untuk membuat surprise party buat beliau. Seperti ngumpulin duit buat beli kado, nyusun skenario surprise, sampai sempat (dulu) mendekorasi kamar beliau agar terlihat cantik dan menarik ala ulang tahun anak TK :). Semoaga akan tetap seperti ini walau saya dan sodara2 saya nantinya memiliki keluarga sendiri :) Aamiin..

Just five? sebenarnya masih banyak sih. Tapi karena PR nya hanya nulis lima, jadi nulis lima aja. Takutnya kalau nulis banyak2, bisa2 saya jadi rangking satu dan mengalahkan para blogger yang dapat PR ini. Hahaha..

So, PR ini saya teruskan ke...
- Yanti Sastrowardoyo, sebagai sohib dan temen setia blog nih. hayo... udah dua orang tuh yang ngasih PR (dari temen Bu RT aka Ummy juga tuh). Jadi nulis secretnya harus sepuluh ya :D
- Arief Ciels, sebagai teman setia blogger saya nih. hayo... update blog dong.
- Gazhaly, sohib saya nih yang suka nge-blog nya masih setengah2. Ini saatnya bro nulis apa yang harus ditulis. hehe...
- Gunawan, sohib saya juga yang masih sealiran dengan blog gazhaly nih. hayo... saatnya update blog sob..
- Itha, Ayo dong sista, saatnya update blog! :)

Share:

6 comments:

  1. ok. tunggu saja.....

    yg nomor satu di atas itu sangat krusial... haha

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. saya pasti menunggunya :)
    "krusial"? apa tuh? :D

    ReplyDelete
  3. what ? serius riv, belum pnah pcaran ? duuuuhh..sapami tu yg beruntung dpatko di' , hihihiih ^_^

    ddr itu , kereeeeeeenn , hebat loh sampe level tujuh , :))

    ReplyDelete
  4. heheheh,,,,,,
    PR nya da bagus......
    point 1,,,, sapa tuch cewekl smstr 1???????(wanted) hahahahah.......

    betul2... dikupas habis tuch cerita


    by ela

    ReplyDelete
  5. Hmmmm ...
    Mengumbar rahasia pribadi???
    Wah wah, sobat sungguh luar biasa. Butuh keberanian yg luar biasa utk melakukan hal yg luar biasa seperti ini :)

    Untuk poin pertama.
    Benar apa yang sobat katakan, kalau memang belum siap utk menikah, buat apa pacaran?? Siapa tau kalau pacaran, malah menyebabkan -dosa pastinya- sakit hati, sedih, prustasi dan lainnya hingga menyebabkan yang namanya GALAUuuuu :P
    Semoga aja deh kita semuanya, dimudahkan dalam pencarian jodohnya pada saat kita sudah siap menuju kehidupan yang baru (menikah).

    Dan untuk poin yang nomor lima.
    Salut juga deh untuk yang masalah ini. JArang lho (bagi Q) ada orang yang bisa akrab, kompak dan sahabatan ama saudaranya. Yaaaa, walaupun mereka itu saudara sedarah. TOP deh

    ReplyDelete
  6. @Ela : Yah, kaga seru dong kalau kita tahu. Haha..

    @Zuliansyah : Hehehe.. Aamiin sob Zulian. Oh ya, PR ini saya terusin ke sobat juga yah. Tolong PR nya dikerjakan.. hehe..

    ReplyDelete

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Gabung Yuk!
Postingan yang lainnya :

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Unordered List

toko baju & busana wanita

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.