Support Banner





blog-indonesia.com
Yuk.Ngeblog.web.id

Wednesday, November 28, 2007

Guru Favorit SMAN 16 Makassar

Seperti biasanya, hari senin itu kami semua mengadakan upacara bendera. Sepertinya upacara bendera kali ini berbeda dengan upacara bendera yang lalu. Pasalnya, guru yang menjadi moderator upacara dan siswa Paskib_016 yang mengibarkan bendera agung kita, bendera merah putih. Setelah gw selidiki, ternyata kemarin tanggal 25 November adalah hari PGRI. Jadi hari ini upacara bendera sekaligus memperingati hari PGRI. Karena hari ini memperingati hari PGRI, maka setelah amanat oleh ibu Dra. Asni Isma, ditentukanlah guru terfavorit pilihan seluruh siswa SMAN 16. Gw sebenarnya gak memilih coz waktu itu gw ada di luar kelas. Tyuz gw gak dipanggil untuk memilih. Bukan cuman gw, tapi banyak teman2 ku yang gak ikutan memilih. Tapi gw juga senang menerima keputusan guru terfavorit. Toh, hanya sebagian kecil siswa yang gak pilih (gak ver).

Guru terfavorit itu adalah :

1. Dra. Suhartini (Guru bidang studi Bahasa Indonesia)
2. Dra. Maulidi (Guru bidang studi Bahasa Indonesia)
3. Ibu Dra. Ratna (Guru bidang studi Bahasa Inggris)
4. Drs. Muh. Dahlan (Guru bidang studi Geografi)

Nah lo?? kok cuman empat sih??? Para bapak dan ibu guru jangan kecewa nggak kepilih jadi guru terfavorit. Walau bapak/ibu guru gak kepilih, belum tentu bapak/ibu guru tidak terfavorit. Mungkin ini cuma faktor keberuntungan aja... He...
Bener deh! Semua guru yang ada di SMAN 16 Makassar adalah favorit kami semua. Buktinya kami semua lebih memilih belajar di SMAN 16, kami bisa lulus/naik kelas dengan nilai rapor yang memuaskan, kami dapat mengetahui apa yang kami belum ketahui melalui bapak/ibu guru. Jadi kesimpulannya...
GURU ADALAH FAVORITKU
Share:

5 comments:

  1. gayana jie blognya wkwkkwkkwk

    ReplyDelete
  2. Ih jelenya fotonya d situ lg bru tdk tahuX buat blog yang isinya cuman muat berita yang tidak penting

    ReplyDelete
  3. Guru Favorite ku sampe sekarang tdk ada dua nya,,,,, Pak Daeng Karaeng.. (pensiunmi)

    ReplyDelete
  4. Bu rahmi guru kimia...terbaik deh...walaupun ganas2 bgitu tpi baguski tawwa caranya mengajar...gampang masuk di otak dan dipahami

    ReplyDelete
  5. kunjungi website resmi sman 16 Mks : www.sman16makassar.sch.id

    ReplyDelete

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Gabung Yuk!
Postingan yang lainnya :

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Unordered List

toko baju & busana wanita

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.