.

Saturday, January 26, 2008

Permainan Monopoli

Wah... gw ingat diwaktu bulan ramadhan. Waktu itu kan gw puasa. Otomatis gw agak bete gitu coz bukan hanya karena menahan hawa nafsu saja, tetapi gw banyak tinggal dirumah. Dari pada bete, gw main monopoly bersama saudara2 gw. Tahu kan permainan monopoli? Itu loh permainan bank2 n uang2 bohong2an. He.... permainan monopoli mungkin sudah tradisi buat gw coz setiap bulan ramadan. coz dengan bermain monopoli, waktu akan terasa berputar cepat jadi rasa lapar tidak terasa sampa. Tapi jangan lupa ingat waktu juga. apa sobat sudah shalat apa bloom. He...

Wah, gw mau main monopoli lagi nih. Tapi monopoli adik gw juga udah hilang. Gimana nih... Eits... Tenang aja, bagi para sobat yang ingin mau bermain monopoli melalui komputer, disini solsinya. Download aja link dibawah ini.


Arief butuh commentnya aja yah...
Share:

2 comments:

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.