Support Banner





blog-indonesia.com
Yuk.Ngeblog.web.id

Tuesday, December 8, 2009

Surprise Untukku di Hari Ulang Tahun AngingMammiri.org

Minggu, 6 Desember 2009, saya beserta teman saya Ahmad Arief berkunjung di Blogging Café, Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 10 dalam rangka menghadiri Ulang Tahun AngingMammiri ke-3 sekaligus peluncuran buku komunitas yang berjudul ‘Sop Konro Bagi Jiwa’ yang katanya mencakup cerita-cerita/postingan dari para blogger Makassar. Saya baru mengetahui kalau Anging Mammiri mengadakan ‘pesta’ Ulang Tahun tepat malam hari sebelum hari H. Sehingga saya tidak sempat untuk memanggil teman-teman seperjuangan yang lain, baik yang telah bergabung di Anging Mammiri.org atau tidak.

Sebenarnya, AngingMammiri mengadakan Blogging Fest, Entri blog Ulang Tahun ke-3 Anging Mammiri. Saya pun mengikuti lomba tersebut. Ada sekitar 15 pendaftar pada ajang lomba tersebut. Katanya, tanggal 6 akan diumumkan juara satu sampai juara tiga. Dan tidak disangka, ternyata jawaranya diumumkan secara publik pada acara yang bertemakan blog vs social networking itu.

Lama menunggu dan mengikuti berbagai sesion, dari pengenalan AngingMammiri.org sampai kepada sponsor-sponsornya diantaranya XL, Bank Syariah Mandiri, akhirnya sekitar pukul 3 diumumkan pemenang dari blogging fest. Keringat dingin saya pun bercucuran tak sabaran mendengar celotehan dari sang pembaca juara. Dan akhirnya.. Jreng… ‘Soto & Blog, Musuh atau Sahabat’ pun disebut sebagai judul yang menyandang sebagai juara 3. Karena masih ragu-ragu, saya mendengar baik-baik siapa pemilik blognya dan alamat URL nya. Ternyata nama yang disebut sama dengan nama akta kelahiran ku.. (he…he..he..). Saya tidak menyangka kalau saya yang menjadi juara 3 dalam ajang ini. Padahal masih banyak tulisan yang menurutku lebih baik dari tulisanku. Mungkin karena saya menulisnya secara jujur dan sederhana kali yah :).

OK. Dalam kesempatan ini, ucapan terima kasih saya haturkan kepada AngingMammiri.org sebagai pendiri ajang ini, buat Bank Syariah Mandiri yang sangat ramah dan berbaik hati membantu saya dalam mengurus hadiah uang yang dikirim melalui rekening, kepada pihak kartu selular XL yang berbagi kartu perdana gratisnya, dan kepada seluruh pendukung dan penggemar "arief’s blog" yang tidak henti-hentinya mendukung saya (narsis mode : on), dan spesial buat Ayah dan Ibuku yang selalu mendoakan ku dan selalu mensupportku baik dalam keadaan suka maupun duka, kepada saudara-saudaraku dan teman-temanku khususnya Ahmad Arief yang telah memperkenalkan secara jelas tentang Anging Mamiri dan seluruh pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Semoga Anging Mammiri tambah sukses kedepannya!

Share:

3 comments:

  1. Ketika menenulis dengan hati akan lebih terasa sobat. terus ngeblog semoga ini adalah awal dari segalangan dalam dunia blog dan kami tunggu selalu anda salam acara-acara/ kopdar Anging mammiri .....

    Happy Blogging
    Dan Sukses selalu
    Salam Kenal

    ReplyDelete
  2. Selamat daeNG...

    maJu tErUs deNgan bLogx..

    nObody can sToppIng U to bLog...

    hehehehe

    ReplyDelete

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Gabung Yuk!
Postingan yang lainnya :

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Unordered List

toko baju & busana wanita

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.