Support Banner





blog-indonesia.com
Yuk.Ngeblog.web.id

Saturday, January 2, 2010

Happy New Year 2010


2010 merupakan tahun yang genap sepuluh tahun berlalunya tahun millenium, 2000. Meski demikian, tahun 2010 juga merupakan tahun dimana kita kembali mengintropeksi diri kita, mengingat kesalahan yang pernah kita perbuat di tahun-tahun yang lalu dan berniat untuk merubahnya dan memperbaiki diri di tahun ini.

Seperti biasanya, menjelang berakhirnya tahun 2009, kebanyakan kita merayakan hari yang ‘berbahagia’ ini dengan cara membuat acara dirumah, salah satunya di rumah orang tua saya. Tahun ini keluarga saya tidak mengadakan pesta makan-makan seperti tahun-tahun yang lalu. Tetapi mengadakan pengajian bersama mengingat tahun baru merupakan resolusi dimana umur kita semakin berkurang. Rasanya kurang pantas memeriahkan secara megah-megahan. Hal ini juga mendorong saya untuk lebih memperkuat iman dan taqwa kepada Sang Pencipta, Allah swt.

Arief’s blog mengucapkan Selamat Tahun Baru 2010. Semoga kita dapat mengubah sikap dan perilaku yang buruk ditahun-tahun sebelumnya. Semoga resolusi 2010 merupakan resolusi yang cemerlang dalam menyongsong hari-hari kedepannya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Gabung Yuk!
Postingan yang lainnya :

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Unordered List

toko baju & busana wanita

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.