.

Sunday, March 7, 2010

MUGI Makassar Akhirnya Mengadakan Seminar di Makassar

CMIIW, Microsoft User Group Indonesia (MUGI) Makassar akhirnya menyelenggarakan seminar pertamanya di Makassar. Semiar yng bertemakan Microsoft Technology Update dilaksanakan di Gedung Juang 45 Makassar, Jln. Sultan Alauddin, pada hari Sabtu, tanggal 6 Maret 2010, mulai pukul 08.30 s.d. selesai (07.30 registrasi). Biaya tiketnya sebesar Rp. 50.000. Karena menurut saya agak kemahalan apalagi saya adalah orang yang kehidupannya sederhana sehingga saya merasa ragu untuk membeli tiketnya. Tapi, saya kemudian berpikir kalau seminar ini mungkin sangat berguna bagi saya. Apalagi saya kuliah di UIN Alauddin Makassar sebagai anak Teknik Informatika, tidak mungkin saya menyia-nyiakan kesempatan mengetahui teknologi update seputar Microsoft.

Atas kebaikan dan kepercayaan kedua orang tua, saya akhirnya dapat membeli tiket tersebut. Saya akhirnya dapat mengikuti seminar tersebut. Sungguh tidak ada penyesalan dalam mengikuti seminar ini. Seminar ini ternyata sangat saya suka. Apalagi Door Prize yang ditawarkan sangatlah menggiurkan.

Tepat jam 08.30 saya sampai di sana (maklum, katanya orang Indonesia sering ngaret :) ). Saya akhirnya tidak mendapatkan CD, CD Windows Visual Studio gratis yang dibagikan cuma-cuma karena stoknya terbatas. Tapi semua terobati ketika sang pembicara dan pemateri menyampaikan materinya dengan sangat fantastik. Apalagi Snack, Lunch, dan sertifikat juga tersedia cuma-cuma.

Sampai tiba saatnya pengundian doorprize yang berhak mendapatkan DVD Original Windows 7 Retail. Ternyata yang mendapatkan doorprizenya adalah siswa SMK 2 Makassar. Mungkin bukan rejeki. Padahal DVD itu yang saya tunggu-tunggu. Saya ingin menggunakan produk Asli Microsoft tapi apa daya, saya tak mampu. Ya sudahlah. Mungkin hanya Linux dan Hackintosh yang asli yang bisa bertengger di laptopku ini.
Share:

2 comments:

  1. Wah, seru bang disana?

    ReplyDelete
  2. untuk bisa mendapatkan CD Visual Studio 2010 yg kemaren gak kebagian, silahkan japri ke sy yah..thanks!!

    ReplyDelete

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.