.

Tuesday, July 6, 2010

Program Ramalan Kepribadian Berdasarkan Zodiak Mesir

Lama rasanya mengupdate blog gara-gara kesibukan kuliah. Untung libur semesternya minggu lalu sehingga mulai hari ini sepertinya blog ini akan dipenuhi dengan berbagai artikel.

Minggu pertama saya menghabiskan waktu untuk membuat semacam program sederhana menggunakan bahasa pemrograman Delphi 7. Walaupun saya baru bergelut di 'dunia' Delphi beberapa bulan yang lalu dikarenakan mata kuliah yang menuntut pemahanan Delphi, saya tetap optimis dapat membuat aplikasi yang mungkin 'sedikit' berguna bagi orang lain.

Berawal dari ketidaksengajaan masuk ke sub kategori sebuah forum 'Tips dan Trik', saya menemukan artikel yang cukup menarik yaitu Ramalan Kepribadian Berdasarkan Zodiak Mesir yang bersumber dari http://fenz-capri.blogspot.com/2010/05/ramalan-kepribadian-menurut-zodiak.html. Saya sedikit bingung dengan jangkauan tanggal lahir dimana dapat menentukan kita masuk ke zodiak mesir yang mana. Ini mirip dengan ramalan zodiak pada umumnya tetapi memiliki range tanggal lahir yang sedikit berbeda. Dari sinilah terlintas niat untuk memudahkan orang dalam menentukan zodiak mana ia bernaung. Ukuran programnya tidak sampai 1 MB. Sebenarnya ukuran tersebut cukup besar untuk pemrograman standar. Hanya saja, karena ada gambarnya sehingga ukurannya mencapai 1 Mb. Tak apalah, lagian ukurannya tidak sabesar 1/4 ukuran lagu Mp3. Hehehe..

Teman-teman download yah programnya, Tolong berikan review apa-apa saja bug yang terdapat di programnya supaya saya bisa membenahi diri dan merubah programnya menjadi lebih baik lagi. Oh ya, bagi teman-teman yang anti sama Virus, program ini sudah dicoba dan di test menggunakan antivirus yang handal. Jadi jangan khawatir. OK!

Download Program Ramalan Kepribadian Berdasarkan Zodiak Mesir
Share:

1 comments:

  1. Wah wah, temanQ nich pantas hebat.
    Ternyata punya semangat belajar yg tinggi dan suka sekali kayaknya dengan "Trial Error" :)

    ReplyDelete

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.