Support Banner





blog-indonesia.com
Yuk.Ngeblog.web.id

Tuesday, December 28, 2010

Gambar dan Twit Lucu 'Malaysia Cheat Laser'

Jujur, saya bukanlah orang yang maniak football. Tetapi piala AFF Suzuki CUP 2010 yang memperlihatkan kehebatan Timnas yang bisa sampai pertandingan final, membuat saya kembali untuk menonton permainan perebutan satu bola tersebut (baca:sepak bola). Apalagi adanya tragedi 'cheat laser' yang membuat saya sungguh terheran-heran karena baru kali ini (atau bahkan tidak pernah) ada supporter yang menyoroti laser ke sang kiper/pemain lawan agar konsentrasi dan kefokusannya buyar. Hahaha.. menurut saya sungguh lucu dan kekanak-kanakan :)

Siapakah pemain yang terlibat dalam tragedi tersebut? Ternyata pemain Malaysa dan Timnas Indonesia. Wah, kok bisa malaysia? Setelah apa yang selama ini terjadi antara Indonesia dan Malaysia ketika Malaysia dianggap sebagai negara yang menjiplak kesenian wayang dan lagu Rasa Sayang Sayange, Indonesia dan Malaysia kembali bentrok dengan cheat laser tersebut. Supporter Malaysia kembali menyoroti Markus Horison, kiper Timnas Indonesia, agar membuyarkan konsentrasi dan kefokusannya dalam menangkap bola. Bukan itu saja, para pemain timnas juga sempat disoroti oleh laser yang berwarna hijau itu. Oh ya, maksudnya 'Kembali menyoroti'? artinya pernah dong? Yah, Sebelum kejadian tersebut, supporter Malaysia pernah menembaki/menyoroti laser kepada para pemain Vietman pada laga semifinal melawan Vietnam. Heran tapi nyata. Hal itu dilakukan lebih dari sekali :) Bukan itu saja, supporter Malaysia ternyata membawa mercon/petasan di dalam stadion. Bukannya itu sudah melanggar kesepakatan sebelumnya, jika membawa petasan di dalam stadion maka akan didiskualifikasi?


Kekesalan Indonesia semakin memuncak karena skor akhir di pertandingan partai leg 1 tersebut yang diadakan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur (26/12/2010) Malaysia menang dengan skor 3 : 0 dan sering dikait-kaitkan dan diiming-imingkan dengan kecurangan penggunakan laser oleh supporter Malaysia.

Setelah tragedi itu, dunia online menjadi gempar dengan tindakan onliner yang lucu-lucu dalam menanggapi tragedi tersebut, bahkan sempat menjadi Trend Topics di Twitter pun dengan yang hashtag yang kurang mengenakkan, #malaysiacheatlaser, #laser, #cheat, dsb yang berhubungan dengak kata tersebut (sabar yah Malaysia). Bukan cuma itu saja, para onliner Twitter (temasuk selebritis Indonesia) juga mengucapkan kekesalannya dengan lucu dan unik di twitternya. Dan bukan itu saja, Facebook juga mengambil bagian. Beberapa teman saya memasang gambar yang berhubungan dengan tragedi tesebut, beberapa diataranya memasangikon Malaysia (Upin dan Ipin) dengan ikon Indonesia (Unyil) yang saling berantem :)

Berikut Status Lucu-lucu dari Twitter Indonesia

@csugiono : Itu pemain2 Indonesia abis pertandingan ini mukanya jadi bersih dr jerawat deh. Abisnya di-laser mulu.

@juliaperrez : Perhatian buat timnas GARUDA,, jupe ingetin buat tgl 29. Jangan lirik jupe ya.. BH ini dirancang buat timnas malay..supaya matanya katarak

@juliaperrez : BAIKLAHH,,BUAT PARA PEREMPUAN TERSEXY DI INDONESIA DUKUNG TIMNAS KITA DENGAN PAKE BH SAJA DAN TARO DI UJUNG BH LASER KITA

@juliaperrez : JUPE ADA IDE,,BAGAIMANA KALO KITA SEMUA KE KANTOR POLISI,,TUNTUT MALAYSIA DENGAN PASAL 335 KUHP...PERBUATAN TIDAK MENYENANGKAN,,SETUJU NGAK?

@enmoetz : pakcik..datuk..tak borong lasermu *ngmong smbil melotot gaya Suzana

@radityadika : Gue harus bales dendam pas MAL vs INA. Karena di rumah gak ada laser, jadi gue bakalan bawa sepatu kets nyala-nyala punya adek gue

@ndorokakung : Laser ntar dibales petromaks lo

@vincentrompies : Terus aje pemaen2 kita pada lo laser...ntar tgl 29 gua granat pemaen2 lo

@dr_tompi : Semlm nyanyi di malaysia , untung gak di laser

@unkown source : 'UPIN IPIN boleh bilang 'MENANG, MENANG, MENANG' ..tapi SULE terus jawab 'OWW TIDAK BISSAA

@pedagangbabi : kalo ada temen yg lg wisata di Malaysia, oleh2 yg gw minta cuman LASER

Masih banyak lagi status Twitter yang membuat ngakak :D .. kalo bisa, teman2 bisa share disini :)

Bukan itu saja, beberapa gambar dibawah ini (dari teman-teman Facebook saya) atas tragedi tersebut membuat saya ngakak :D






Update (29/12/10) :


Sumber : facebook.com dengan berbagai link

So, Bagaimana dengan teman-teman? apakah teman-teman punya status dan gambar yang unik? share disini yah :)

Nb : Buat warga dan onliner Malaysia, saya tidak bermaksud untuk menyindir dan merendahkan Anda, hal ini cuma untuk seru-seruan saja dan menunjukkan kekesalan kami terhadap supporter Anda. So, jangan di ambil hati yah :)

Share:

8 comments:

  1. hahaha.....
    keren...keren
    mudah2an besok Timnas GARUDA bisa meeraih piala AFF...
    Kalahkan Malingsia....

    ReplyDelete
  2. Ayo kepakkan sayap GARUDA untuk menutup mata para Suporter MAlaysia...
    dan hancurkan lasernya dgn menggunakan Cakarmu !!!

    ReplyDelete
  3. wah.... hebat tampilan blognya .... baru ya ??

    ReplyDelete
  4. hhahahahahahahy lucuuu,,,, pa lg yg pasukan ultramen. . .

    ReplyDelete
  5. kerennya blog.y .. hhh twit.y jupe bikin ngakakk pisenn

    ReplyDelete
  6. Hahaha...
    Saya ngakak pas baca twit yang katanya "OW.. Tidak Bisaa..." :D
    Tapi sayang, Indonesia ga Juara, tapi setidaknya menang di kandang sendiri.
    Overall,, Saya bangga Indonesia :)

    ReplyDelete
  7. Namun kenyataannya, TIMNas kita tetap kalah sobat.
    Sudahlah, ini hanya permainan.
    Sudah pasti ada yang kalah dan menang.

    Semangat Indonesia!!

    btw, sobat, blogmu bagus.

    ReplyDelete

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Gabung Yuk!
Postingan yang lainnya :

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Unordered List

toko baju & busana wanita

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.