Support Banner





blog-indonesia.com
Yuk.Ngeblog.web.id

Saturday, January 1, 2011

Happy New Year 2011

Happy New Year 2011 sepertinya akan menjadi kalimat yang populer di awal bulan ini. Tidak terasa tahun 2010 telah kita lewati. Berbagai macam harapan dan keinginan terucap, terutama untuk menjadi lebih baik lagi di tahun baru ini. Banyak kegiatan dan acara yang beraneka ragam untuk mengekspresikan datangnya tahun 2011 terutama malam hari sebelum memasuki tanggal 1 seperti berkunjung di tempat yang mengadakan festival kembang api + tiup terompet, bakar-bakar jangung, jalan-jalan di tempat perbelanjaan, ataupun berkunjung ke rumah keluarga atau teman untuk kumpul bersama dan merayakan tahun baru bersama, dan lain-lain.

Kali ini saya tidak mengadakan kegiatan apapun. Hanya saja ibu dan kakak ku membuat nasi kuning plus ayam goreng. Yah, tahun baru dirumah sepertinya lebih mengasikkan, apalagi dapat menyaksikan secara langsung festival kembang api yang diadakan tepat di depan rumah saya, jalan Fly Over serta Graha Pena yang dilaksanakan kurang lebih sejam sebelum dan setelah jam 00:00. Tahun baru ini sangatlah meriah. Mungkin karena baru di tahun ini proyek Fly Over selesai dan sangat cocok sebagai tempat menyaksikan festival kembang api secara langsung. Untung rumah saya bertingkat sehingga saya dapat menyaksikan kembang api tersebut langsung di teras lantai atas.

Satu kata yang terucap ketika kembang api meledak dan menari-nari di langit yang dingin itu. "Waw.. keren.." (ups, dua kata maksudnya :D ). Baru kali ini kembang api nya besar dan berwarna warni, seperti hujan kembang api, apalagi rumah saya tepat di bawah kembang api yang besar, yang diluncurkan oleh gedung Graha Pena, Gedung tertinggi di Sulawesi Selatan. Semoga keceriaan ini menjadi awal yang baik untuk menyongsong tahun 2011 yang lebih baik lagi.



Detik demi detik, hari demi hari, hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita, suka dan duka menjadi warna nyata dalam hidup kita, tapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat, kini tahun baru tlah menyambut kita, saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan, kita buka lembar kisah baru dengan semangat dan keceriaan.

Arief Rivai dan arief's blog mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2011".

Share:

1 comments:

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Gabung Yuk!
Postingan yang lainnya :

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Unordered List

toko baju & busana wanita

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.