.

Wednesday, January 12, 2011

Happy Birthday Arief

12 Januari 2011. Genaplah sudah umurku 20 tahun. Bertambah usia saya maka bertambah pula tanggung jawab sosial saya di dunia ini. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberkan kekuatan untuk menghimpun dan memberikan banyak manfaat kepada sesama sebagai bekal saya kelak di Akhirat nanti. Amiin.

Pada kesempatan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga, sahabat, dan teman-teman semua, baik secara online (FB, Koprol, Email, SMS, Telepon, dsb) maupun secara langsung, yang telah memberikan ucapan doanya. Semoga doa tersebut juga dilimpahkan untuk keluarga dan teman-teman semua. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita, memberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat untuk kita semua. Amiin.

Berikut saya tampilkan ucapan teman-teman, baik melalui online ataupun melalui SMS. Tentu hal ini menjadi bagian dari sejarah hidup saya yang saya akan kenang sehingga saya torehkan coretan ucapan doa teman-teman semua di blog tercinta ini.

Sekali lagi terima kasih. Bahagia menjadi bagian hidup dari kalian semua.















Ariza Satifa Rivai
Happy Birthday sayang :) Teng teng teng! Tiup lilinnya tiup lilinnya!! Semoga sehat selalu, pinter, jangan banyak begadang, tambah cakep dan tambah baik selalu! dan semoga cepat dapat pacar hoho :p


Masyithah Ms
Heppy BesDey Spekta. Moga makin pintar, murah rejeki dan sehat selalu. Wish U All the best


Fitri
HB Kanda.. Wish U All The Best :D


Nizwar Amra
Happy birthday bro.. Ditunggu traktirannya sama jawabannyaa besok nah :)


Ridha'Atullah Wahab
Assalammu Alaikum Wr. Wb. Met milad spekta, semoga selamat dunia akhirat. Tetaplah menjadi sahabat terbaikku. Sukses selalu. Amin


Ayu Kartika Sari
Ass. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu, mudah rejeki dan cepat dapat pacar.







Share:

4 comments:

  1. Keren Sobat!!

    Good Luck deh!!

    Salam persahabatan!!

    ReplyDelete
  2. Wahh selamat ultah ya :D semoga jadi orang yang lebih baik lagi! Oh ya, salam kenal ya hehe.

    ReplyDelete
  3. keren bangeeeettt...!!!!! cerdas mentong ineh temanku satu! heheh
    tingkatkan...!!!
    btw, ajar2ka jg nah!! :)

    ReplyDelete

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.