.

Thursday, October 25, 2007

Guruku di SMA 16 yang Membuat Kesan

Di tiap sekolah tentunya memiliki guru yang sangat memberikan kesan yang tak terlupakan. Di SMA Negeri 16 Makassar juga memiliki guru yang membuat kita kangen akan pengajarannya, kelucuannya, kekocakannya, dll. Menurut Gw nih, guru yang memberikan kesan yang paling mendalam adalah :
1. Ibu Dra. Hj. Nur Aisyah (Guru Biologi XI), Gw kangen nih ma wali Gw yang sangat baik, dia sangat ngerti tentang keadaan anak walinya. Bijaksana selalu memberikan toleransi kepada murid-muridnya tanpa batas, tetapi terkadang ada temanku yang tidak mengindahkan toleransi itu.
2. Pak Drs. Suparmin (Guru Fisika XI, sekarang guru TIK X), cara ngajarnya sangat disiplin, banyak sekali tugas sampai-sampai Gw pernah gak tidur seharian (24 jam) kurang lebih 3 hari-an gara-gara tugasnya yang banyak banget. Sebenarnya bukan Pak Suparmin yang salah, tapi kitanya juga yang salah soalnya tugasnya yang diberikan sebulan yang lalu, baru dikerja dalam 3 hari. Kebayang kan??? Terkadang tugasnya disangkut pautkan dengan Komputer. Jadi kita bisa dapat ilmu double..
3. Bu Dra. Suprapti (Guru Matematika XII), setiap diberikan tugas, pasti kita-kita disuruh naik diatas untuk kerja tugas di papan dan cara untuk milih siswanya di lot-lot gitu, seperti arisan. Isinya nomor 1 s/d 40. jadi jika kalau naik no. 1 berarti nomor urut 1 yang kerja di papan. Ibu bikin Gw berdebar-debar tiap mata pelajarannya.
4. Ibu Lilik (Guru Seni XII) , ibu ini paling ngerti tentang sifat-sifat muridnya. Selalu memberikan dorongan dan motivasi kepada muridnya tiap kalau mengajar. Gw aja hampir nangis dengar kata-katanya…
5. Ibu Dra. Nur Amaniah (Guru Biologi X, XII), tegas banget kalau mengajar, super formal banget, disiplin dll. Cara ngajarnya membuat kita sangat ngerti. Tapi ibu agak cuek dengan murid-muridnya (maaf ya bu…)
6. Masih banyak lagi deh… Tapi insya Allah Gw akan sambung nanti…
Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.