.

Thursday, October 25, 2007

High Quality Friends...

Selama Gw sKuL di SMA Negeri 16 Makassar, Gw mendapatkan banyak sekali teman yang baik kepada Gw. Gw memang tidak memandang bulu jika memilih teman. Tetapi ada beberapa teman Gw yang akrab ma Gw, yang menurut Gw orangnya sangat baik and setia kawan. Siapakah dia????

1. Muh. Niswar, Ia orangnya sangat baik, setia kawan, suka membantu. Gw salut ma dia soalnya dia sangat cinta banget kepada kedua orang tuanya, selalu curhat kepada orang tuanya. Tapi ia bukan anak mami lho… Dia juga sopan dan asyik diajak bicara soalnya dia selalu memberikan respon.
2. Rachmansyah, orangnya selalu bantu mengatasi masalah Gw, selalu bersedia temanin Gw kemana aja.. Baik baget deh…
2. Ayu Katika Sari, ia orangnya sangat baik terhadap teman-temannya, nggak pelit, jujur, dan suka membantu orang. Orangnya asyik diajak bicara and bercanda…
3. Rosmita Sari R, orangnya lucu apalagi kalau lagi bersin. Hee J. Orangnya taat ma ortu. Setiap kata-kata orang tuanya selalu didengerin tyuz dia aplikasikan deh. Gw salut banget ma dia.
4. Mirawati, orangnya asyik di ajak curhat soalnya responnya nyambung gitu, baik, nggak pelit, dsb deh..
5. Sri Muharyati, orangnya gak pelit, baik, cukup lucu dan suka membantu Gw gitu deh…
6. Duch, siapa lagi ya… Nanti gw tambah deh.. hee…

Nb : Maaf ya, kalau kesannya Gw milih-milih teman. Tapi enggak kok! Teman-teman gw yang lainnya nggak kalah baiknya. Cuma nama-nama yang diatas yang menurut gw cukup pantar untuk disebut HIGH QUALITY FRIENDS
Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.