Support Banner





blog-indonesia.com
Yuk.Ngeblog.web.id

Thursday, October 25, 2007

SMS Lebaran Arief 1428 H

SMS lebaran yang gw terima tahun ini cukup banyak, nggak kayak tahun2 yang lalu...

Niswar (My best fRiend)
Sekuat ginjalSetanah lambungSesabar jantungDari kota HATI yang paling dalam menuju stasiun BIBIR yang paling jujur, dengan kendaraan SMS yang paling cepat, ku kirimkan 1 paket ucapan "Selam hari raya Idul Fitri 1428H, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin"Niswar

Ayu (Sahabatku)
Indahnya kenikmatan setelah sebulan penuh kita berpuasa, serta sejuknya jiwa apabila kita saling memaafkan. Minal aidin walfaidzin "mohon maaf lahir dan batin". {o^_^o}

ZeZe (Temen baru dari mataram)
q"_'_"p zZ( . ) zZz
q".'_p Upzz( -("))AlmST 4goT 2 TELL U..
q"n'n"p ((+++)) (")HapPee iDuL FitRi yoO!MnaL aiDin wal faiZin. mHn maaF LhR bTin..

Rhia (Temen selama di SMA)
Manggis vs Kedondong, yang manis aku donkDuren vs Kedondong, yang keren aku lagi donkSalak vs Kedondong, kalau ada salah, maafinka kodonk!!Sek' mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Ghalib (Pak udZtad kita dari keturunan arab. He...)
Minal aidin wakfaidzin, langit kembali tersenyum, pelangi mulai bersinar, cerah mentari dan insan bersorak suka cita penuh kemenangan. Di hembusan kisah ini, aku cuma mau ngucapin maaf lahir batin nah!

Piand (Salah satu temanku yang ambil ekskul karate)
Walaupun engkau jauh dimata tetapi hatiku selalu ada engkau! Dan engkau adalah sebuah anugrah dari Tuhan YME untuk ku. Bila engkau pergi dariku, hilanglah separuh nafasku! saaf sahabatku...()_()

Ifra (Dibilang teman juga tidak, dibilang musuh juga bukan tidak...)
Maap,bukannya mo ngegangguMaap, bukannya mo ikut-ikutan jugatapi...maap, cuma benar-benar mo mintamaap, kan udah lebaran jadi maapin ifra ya, kalau udah salah.
Mala (Teman skuL and paling kompak kalau bicara tentang FS. heee...)Indahnya manusia karena akhlah, indahnya bulan karena cahaya, indahnya persahabatan karena kejujuran, indahnya cinta karena kasih sayang dan indahnya lebaran saling bermaaf-maafan. Mala ucapit selamat Idul Fitri! Mohon maaf lahir batin!!

QkYou (Temenku yang paling pinter...)
Tiada manusia yang ingin berlumuran dosa, maka dari itu maafkanlah segala keikhlafan, karena hanya dengan maaf darimu bisa mensucikan kembali diriku dihari yang fitrah ini. Minal aidin walfaidzin!! Selamat Idul Fitri

Mira (Sahabatku nie...)
Walau wajah tak bertatap, bibir tak berucap, dan tangan tak berjabat karena jarak yang memisahkan, adapun kata dan perbuatan tak luput dari salah, canda dan tawapun kadang hambar dan sinis terasa, teriring permohonan maaf lahir batin. Selamat Idul Fitri.....

Putri (Teman sewaktu kelas 2)
YoW'APisau tumpul lagi diasah, Maaf lahir batin yeah...Makan ketupat dihari lebaran, Biar dosaku juga gak kebesaran...
"Happy Eid Fitri 1428H"by:PuTriMoetZ

Rizal (Temanku yang pinter main komputer)
Andai ada kata yang berbalut dusta. Kalau ada sikap berbalut khilaf. Jika ada canda menggores luka dan agar jiwa kembali ke fitrah, maka hanya ada SATU pinta untuk itu semua, Mohon Maaf Lahir dan Batrin. "Taqabbalallah Minna wa minkum". Selamat Idul Fitri 1428 H

Erwin (Uchok) (Temennya temanku,tapi aku kenal juga ma dYa)
Lewat hari kemenangan ini kusablon dari lubuk hatiku dan kupersembahkan khusus untukmu sahabatku. Minal aidin walfaidzin maafkan sobatmu lahir dan batin

Dharma (Teman paling lucu)
Delete error files dimemory hatimu, shutdown semua prasangka dan khilaf, restart langkah kita dengan lebih bijaksana, sebelum operator sibuk, Minal aidin walfaidzin, Maafin aku ya sobat ;-)

Aminah (Teman yang paling kompak kalau lagi jalan di MTC he..)
Mata tak selamanya memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, mulut bicara dengan santun tuk semuanya hanya ada satu kata "maaf" mohon maaf lahir dan batin.

Ita (Teman chatku, sekarang lagi di sumatra utara)
Assalammu alaikum Wr. Wb.Arief, hatiku tak sebening XL atau secerah MENTARI banyak khilaf yang aku perbuat FREN aku minta SINPATI darimu, dan BEBASkan aku dengan maafmu agar ibadahku dapat acungan JEMPOL dariNYA. Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan bathin...(ita's family)

Ita (Teman chatku, sekarang lagi di sumatra utara)
{Bahasa arab nich, and nggak kebaca di HP ku} Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Syamsi (Temanku paling pinter tentang FS)
No Card, No Ketupat, No Parcel, just SMS represents Everything.. sins... laugh... tears... Happy Iedul Fitri 1428 H

0813554915** (Nggak tahu nih, nomornya siapa)
Assalammu Alaikum Wr. Wb.Demi matahari dan sinarnya dipagi hari..Demi Bulan apabila ia mengiringi..Demi Siang bila menampakkan diri..Demi malam bila menutupi..Demi Allah yang menggenggam seluruh jiwa
Taqabbalallahu Minna Waminkum...Maafkan Lahir dan batin 1428 H

Alim (Teman waktu SMP di 23, tapi ia udah di SMANSA)
U!zP!v 7VM U!pIv 7vu!w u!+vquvp J!Hv7 vvw uoHowuv>vvm!P & sndvH!P snJvH6h ' n7v7 vsvw !Jvpuvhv7vs3> Hv7vpv vsop(hpx dibalik yah)alim 01{kalau hapenya dibalik, akan terbaca "dosa adalah kesalahan dari masa lalu yang harus dihapus dan dimaafkan mohon maaf lahir dan batin minal aidin wal faidzin"}

end
Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Gabung Yuk!
Postingan yang lainnya :

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Unordered List

toko baju & busana wanita

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.