.

Friday, July 25, 2008

Membuat XP mu menjadi Vista!

Apakah anda memakai Windows XP? Apakah anda bosan dengan tampilan XP yang hanya itu-itu saja? Apakah Anda berniat untuk mengubah Windows XP anda menjadi Windows Vista yang lebih keren interfacenya?

Di Indonesia, pemegang Windows XP ternyata lebih banyak dibandingkan dengan Windows Vista. Padahal Windows Vista mempunyai interface (tampilan) yang sangat keren. Mulai dari icon Start nya sampai dengan bentuk pointer mousenya. Saya pribadi beranggapan bahwa Windows XP sangat cocok digunakan untuk kalangan umum dibandingkan dengan Windows Vista. Sebab banyak Program versi lama, misalnya Adobe Photoshop 7 tidak dapat diinstall atau tidak kompitibel di Windows Vista sehingga kita tidak dapat mendownload program-proglam versi lama .

Disini, saya akan merubah windows XP anda menjadi Windows Vista. Tapi anda tidak usah khawatir karena perubahan ini hanya tampilan dan interfacenya saya. Sistem program anda tidak akan berubah menjadi Windows Vista. Transformasi Windows XP menjadi Windows Vista ini pernah dikupas pada buku Windows XXX dari Jasakom yang dilengkapi dengan CD installnya. Tetapi disitu masih dalam versi 6 sehingga perubahannya kurang maksimal. Disini, saya akan memberikan anda versi 8 nya sehingga tampilan XP anda seperti tampilan Vista sungguhan…

arief's blog

Download Vista Transformation Pack V. 8.01
Share:

1 comments:

  1. nggak usah kelamaan baca langsung dunlut aja :D . makasih...

    ReplyDelete

Ada yang mau berkomentar ???
Berkomentarlah, Sebelum Berkomentar Itu Dilarang

Navigasi Blog

Buka Semua | Tutup Semua

Recent Posts

Definition List

buah artikel telah ditulis
buah komentar masuk

pengunjung online.